Mahreva Ardhita Rachma Berhasil Meraih Juara Satu Lomba Menyanyi Tunggal Di Tingkat Kabupaten

Wina Purwanto 21 Agustus 2019 23:23:59 WIB

PUYUNG - Adalah Mahreva Ardhita Rachma, salah satu siswa didik di Sekolah Dasar Negeri 1 Puyung dan duduk di bangku kelas 5 ini berhasil memenangkan Lomba Menyanyi Tunggal di Tingkat Kabupaten Trenggalek.

Gadis cilik yang lahir di Ndonomerto Dusun Krajan Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek sebelas tahun silam ini memiliki talenta seni tarik suara yang mengalir dari darah seni ibundanya Arina Puspitasari salah seorang perangkat desa, Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Sebelum mengikuti lomba menyanyi tunggal ditingkat Kabupaten, adinda Reva telah mengikuti kegiatan yang sama di tingkat Kecamatan, dan dua tahun berturut-turut mampu meraih peringkat satu.

Dan pada hari ini Selasa (21/08/2019) dengan dihantarkan Ibu bapak didik dari SDN 1 Puyung dan UDP Kecamatan Pule adik Mahreva Ardhita Rachma mengikuti lomba menyanyi Tunggal tingkat Kabupaten Trenggalek. Berkat usaha dan doa yang dilakukannya adik Reva mampu meraih gelar juara satu . Hal tersebut tidak lepas pula dari bimbingan langsung  bapak Mulyono S.Pd

Berkat prestasi gemilang yang diraihnya adik Mahreva Ardhita Rachma berhak mewakili Kabupaten Trenggalek dalam kategori lomba menyanyi solo tingkat Provinsi Jawa timur yang akan dilaksanakan pada hari Senin (26/08/2019)mendatang. 

Kami atas nama Pemerintah Desa Puyung memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada adik Reva dan semoga dalam perlombaan menyanyi tunggal yang diselenggarakan di tingkat provinsi tersebut dik Reva mampu meraih gelar juara satu , sehingga mampu membawa harum SDN 1 Puyung, Kecamatan Pule, Desa Puyung pada khususnya dan Kabupaten Trenggalek pada umumnya.

Berdasarkan penuturan Mas Isnan Prasetyo Operator Sekolah Dasar Negeri 1 Puyung, selain memiliki keterampilan ekstrakurikuler yang cukup mumpuni dik Revva juga memiliki prestasi yang cukup cemerlang secara akademis.

Komentar atas Mahreva Ardhita Rachma Berhasil Meraih Juara Satu Lomba Menyanyi Tunggal Di Tingkat Kabupaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar