Rumah Andik Priyanto Tertimpa Tanah Longsor

Wina Purwanto 01 April 2022 22:37:51 WIB

PUYUNG- Kamis (31-03-2022)Telah terjadi bencana alam tanah longsor yg menimpa rumah warga sdr:ANDIK PRIYANTO 33 tahun

Alamat rt 16 rw 08 Dusun Krajan Ds. Puyung Kec Pule Kabupaten Trenggalek

 

KRONOLOGI

Pada hari kamis 31Maret sekitar pukul 14.00 wib setelah diguyur hujan dengan i tensitas sedang - tinggi mengakibatkan tanah longsor yang menimpa sebagian rumah warga dengan volume L= 4 M P=7 M milik sdr. Andik Prianto

Kerugian dinding rumah yang terbuat daru papan kayu jebol di bagian dapur, dalam kejadian tersebut  tidak ada korban jiwa. Seperti tahun-tahun sebelumnya, di akhir musim penghujan seperti ini di Desa Puyung sering terjadi hujan lebat, mengingat letak Desa Puyung berada di perbukitan, ancaman bencana longsor seperti ini harus diwaspadai.

Terkait kejadian tanah longsor yang menimpa rumah sdr Andik Priyanto Pemerintah Desa Puyung, Jajaran Forkopimcam Pule, BPBD dan unsur lainnya telah meninjau lokasi kejadian bencana alam tersebut. Dalam tinjauannya ke lokasi kejadian, Bapak Budiono Kepala Desa Puyung menjumpai material longsor berupa tanah bercampur bebatuan, hal itu sangat membahayakan penghuni rumah, beruntung pada saat kejadian tidak ada anggota keluarga yang tertimpa material longsor meskipun Sdr Andik Priyanto pada waktu itu juga sedang berada di dapur.

 

Komentar atas Rumah Andik Priyanto Tertimpa Tanah Longsor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar