Pelaksanaan Tes Penjaringan Perangkat Desa Puyung

Wina Purwanto 18 Maret 2021 20:59:15 WIB

PUYUNG- Pada hari Kamis (04/03/2021) bertempat di Balai Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek dilaksanakan tes penjaringan perangkat desa untuk formasi Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan dan Kepala Dusun Sendang.

Untuk prosesi pelaksanaan tes penjaringan perangkat Desa sendiri Panitia Penjaringan Perangkat Desa Puyung mempercayakan kepada team penguji dari Universitas Tulungagung (UNITA) untuk menghandle giat tersebut. Mulai dari pelaksanaan test tulis, tes praktek dan wawancara interview.  Pukul 06:30 WIB team penguji tiba di Balai Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. Setelah sekilas meninjau segala persiapan yang telah dilakukan Oleh Panitia penjaringan perangkat Desa, kemudian team penguji beristirahat sejenak.

Dan tepat pada pukul 07:00 WIB prosesi penjaringan perangkat Desa Puyung dimulai. Tampak seluruh peserta yang telah lolos seleksi administrasi penyaringan dan pemberkasan tampak sudah siap sedia untuk melakukan kegiatan tersebut. Untuk formasi Kepala Seksi Pelayanan ada delapan orang peserta dan formasi Kepala Dusun terdapat empat orang peserta.

Setelah seluruh tahapan tes penjaringan Perangkat Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek Untuk Formasi Jabatan Kepala Seksi Pelayanan dan Kepala Dusun Sendang didapatlah 2 orang dengan nilai tertinggi untuk dua formasi jabatan yang dimaksud diatas. Adapun dua peserta dengan nilai tertinggi untuk dua formasi jabatan yang tersebut adalah

1.Heru Kuncoro untuk formasi jabatan Kasi Pelayanan

2.Wahyu Hernawan untuk formasi jabatan Kepala Dusun

Komentar atas Pelaksanaan Tes Penjaringan Perangkat Desa Puyung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar