Bintang Timur Punya Cerita

Wina Purwanto 07 Februari 2021 09:14:28 WIB

PUYUNG- Sudah menjadi agenda rutin karang taruna sub Bintang Timur beberapa Minggu terakhir ini, yang mana mereka melakukan kerja bakti bersama warga masyarakat dusun ponggok membersihkan jalan dan parit di ruas jalan Puyung - Trenggalek.

Mengambil start di tugu perbatasan Puyung Ponorogo mereka tampak kompak dan giat melakukan kerja bakti tersebut. Dibawah komando sdr Ahru Wudiono ketua kelompok karang taruna sub Bintang timur dan Sdr Suyono Kepala Dusun Ponggok mereka melakukan kegiatan dari arah timur kearah barat dengan menargetkan finis di RT 11/06 atau tepatnya disekitar lapangan Desa Puyung.

Dan pada hari ini Minggu (07/02/2020) memasuki Minggu ke tiga kegiatan mereka, mereka telah mencapai titik  di simpang tiga Panggang atau tepatnya di sebelah barat gapura masuk kampung kambing Desa Puyung.Hal tersebut seperti dilaporkan Sdr Suyono Kepala Dusun Ponggok yang ikut membaur jadi satu dilapangan.

Menghadapi musim pandemi seperti saat ini, selain melakukan berbagai kegiatan masyarakat anggota karang taruna Bintang Timur dihimbau turut membantu mensosialisasikan agar masyarakst tetap mematuhi protokol kesehatan kepada yakni mulai dari lingkungan keluarga dan sanak family terdekat terlebih dahulu dan nantinya dapat tersebar luaskan keseluruh lapisan masyarakat.

Komentar atas Bintang Timur Punya Cerita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar