Pelaksanaan Kegiatan Posyandu Dusun Krajan Dengan Protokol Kesehatan

Wina Purwanto 10 Juni 2020 23:50:44 WIB

PUYUNG - Setelah sekian lama kegiatan POSYANDU yang bersifat mengumpulkan orang banyak  diliburkan demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 hari ini kegiatan tersebut kembali dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Adalah Posyandu Dusun Krajan, salah satu Pos Pelayanan terpadu dari empat Pos Pelayanan Terpadu di Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek hari ini Rabu (10/06/2020) melaksanakan kegiatan seperti biasa namung dengan nuansa patuh protokol kesehatan. Lebih dari seratus balita yang tersebar di 10 lingkungan  Rukun Tetangga (RT) Dusun Krajan tampak antusias mengikuti kegiatan.

Sekitar Pukul 08:00 WIB para kader Posyandu dipandu oleh Bidan Desa Puyung Bu Ratna Ekasari dan Bu Rastina Triwulandari mulai melakukan kegiatan. Sebelum memulai kegiatan para pengunjung dipastikan telah menggunakan masker dan disarankan mencuci tangan terlebih dahulu.

Seperti biasanya, rangkaian kegiatan posyandu dilaksanakan, selain kegiatan rutin hari ini juga dilakukan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada para balita yang hadir dalam kegiatan posyandu tersebut.

 

Komentar atas Pelaksanaan Kegiatan Posyandu Dusun Krajan Dengan Protokol Kesehatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar