Penyemprotan Desinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid 19

Wina Purwanto 15 Mei 2020 19:28:53 WIB

PUYUNG- Masyarakat Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek peduli Corona, hal tersebut dapat dilihat dari semakin berkurangya masyarakat yang keluar desa untuk berpergian jauh, saling berbagi informasi dan lapor bila ada penduduk yang baru saja datang dari luar Desa Puyung, masyarakat yang baru pulang dari luar kota mentaati isolasi mandiri dirumah, dan gerakan penyemprotan Desinfektan dari rumah kerumah oleh warga masyarakat dan Organisasi kemasyarakatan.

Seluruh rumah di Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek yang terbagi menjadi 25 Rukun Tetangga dan 12 Rukun Warga telah dilakukan penyemprotan yang dimotori oleh Ketua Rukun Tetangga setempat bersama warga masyarakat.

Selain itu, penyemprotan juga dilakukan oleh organisasi kepemudaan dan Organisasi masyarakat. Adalah karang taruna bintang timur dan Persaudaraan Setia Hati Terate, dua buah organisasi tersebut terjun langsung melakukan penyemprotan Desinfektan dari rumah kerumah.

Karang Taruna Bintang Timur yang merupakan Sub Karang Taruna Dusun Ponggok tersebut melakukan kegiatan di 4 Rukun Warga di Dusun Ponggok, Sedang Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Rayon Puyung melakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan di Dusun Krajan dan Dusun Sendang.

Komentar atas Penyemprotan Desinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid 19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar