Pickup Terguling Di Jalan Sendang Kamulyan Desa Puyung

Wina Purwanto 04 Februari 2020 22:46:48 WIB

PUYUNG - Peristiwa naas dialami oleh Pak Marli (56 Th) Warga Desa Pule Kabupaten Trenggalek. Pasalnya setelah yang bersangkutan pulang dari berjualan di pasar Jajar Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek kendaraan Pickup yang dikendarainya terguling di jalan sendang kamulyan tepatnya di Sumber RT 11 RW 06 Dusun Ponggok pada pukul 14:00 WIB .

Akibat peristiwa tersebut mobil pickup yang dikendarai saudara Marli mengalami kerusakan namun bapak Marli berserta Istrinya selamat. Untuk mengavakuasi unit yang terguling tersebut masyarakat bergotong royong menggunakan derek dan ditarik dengan mobil pickup.

Peristiwa yang terjadi ketika hujan lebat turun tersebut disinyalir karena cuaca gelap karena hujan turun disertasi kabut tebal. Seperti diketahui letak geografis Desa Puyung yang berada di ketinggian sehingga kalau turun hujan sering disertai dengan kabut tebal, bahkan pada musim tertentu kabut tebal bisa menyelimuti Desa Puyung hingga berhari-hari.

Himbauan bagi seluruh pengguna jalan yang melintasi Desa Puyung ketika musim penghujan datang harus lebih berhati-hati dan menyalakan lampu anti kabut, terlebih ketika memasuki perhitungan "Mongso Wolu"( menurut istilah warga lokal )  atau pertengahan musim penghujan.

Komentar atas Pickup Terguling Di Jalan Sendang Kamulyan Desa Puyung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar