Musyawarah Pemilihan BPD Puyung Masa Bakti 2020-2026

Wina Purwanto 04 Februari 2020 03:08:32 WIB

PUYUNG- Setelah melalui berbagai rangkaian kegiatan, tiba saatnya panitia pengisian BPD Desa Puyung melaksanakan kegiatan musyawarah untuk memilih calon anggota BPD Desa Puyung untuk masa bakti tahun 2020-2026.  Berdasarkan peraturan yang ada Desa Puyung membutuhkan sembilan orang BPD yang terdiri dari satu orang perwakilan perempuan dan delapan orang perwakilan Dusun.

Megawali kegiatan musyawarah, musyawarah dilakukan untuk memilih satu orang keterwakilan perempuan yang dilaksanakan pada hari Minggu (02/02/2020) dengan mengambil tempat di balai desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek pada pukul 08:00 WIB hingga Pukul 12:00 WIB. Kemudian season kedua masih mengambil tempat yang sama dilakukan musyawarah untuk memilih calon anggota BPD untuk perwakilan Dusun Krajan. Giat musyawarah kali kedua ini dimulai pada pukul 13:00 WIB hingga pukul 15:30 WIB.

Kemudian, pada hari senin (03/02/2020) kegiatan musyawarah dilaksanakan untuk memilih calon anggota BPD perwakilan Dusun Sendang dan perwakilan Dusun ponggok. adapun kegiatan musyawarah untuk memilih calon anggota BPD perwakilan dusun Sendang dilaksanakan di kediaman Sdr Lamijo kepala Dusun Sendang pada pukul 08:00 WIB hingga pukul 12:00 WIB sedangkan kegiatan musyawarah untuk memilih calon anggota BPD perwakilan Dusun Ponggok dilaksanakan di kediaman Sdr Suwanto Sekretaris Desa Puyung pada pukul 13:00 WIB hingga pukul 15:30 WIB. Kegiatan musyawarah yang dihadiri oleh Bapak Budiono Kepala Desa Puyung serta Bapak Amin Babinsa Desa Puyung tersebut berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

Dan dari hasil musyawarah tersebut terpilihlah calon anggota BPD Desa Puyung untuk masa bakti tahun 2020 -2026. Adapun nama-nama  calon anggota BPD Desa Puyung yang terpilih dalam musyawarah tersebut adalah sebagai berikut:

1.Sdri Binti Rosyida

2.Sdr Thoyib Irhamna

3.Sdr Marju

4.Sdr Wahyu Hernawan

5.Sdri Sumarmi

6.Sdr Indarji

7.Sdr Duwiana Endah Sriwahyuni

8.Sdr Winarto

9.Sdr Sumaryanto

Semoga para calon anggota BPD Desa Puyung yang terpilih dalam musyawarah tersebut dapat membantu menyampaikan aspirasi masyarakat dan juga mampu menjadi mitra Pemerintah Desa Puyung untuk bersama sama mewujudkan bumi Joko Tirto yang Subur Makmur Gemah Ripah loh jinawi ayem tentrem Kerto Raharjo.

 

Komentar atas Musyawarah Pemilihan BPD Puyung Masa Bakti 2020-2026

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar