Penyerahan Sertifikat PTSL Desa Puyung Gelombang Ketiga

Wina Purwanto 03 Februari 2020 14:36:06 WIB

PUYUNG -Raut wajah kebahagiaan tercermin di wajah Pak  Khoirudin warga RT 05 RW 03 Dusun Krajan Desa Puyung, pasalnya hari itu yang bersangkutan baru saja menerima undangan penerimaan sertifikat tanah program PTSL yang disampaikan oleh Sdr Suryanto Wakil ketua PTSL Desa Puyung.

Sesuai surat undangan yang diterima oleh saudara Khoirudin, benar adanya bahwa kemarin Kamis (30/01/2020) bertempat di Balai Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek tengah diadakan penyerahan Sertifikat PTSL Oleh BPN Kabupaten Trenggalek dan Pokmas PTSL Desa Puyung. Pada kesempatan tersebut sertifikat tanah yang dibagikan sebanyak 600  buah. Jadi sampai saat ini jumlah sertifikat tanah PTSL Desa Puyung yang telah diserahkan kepada warga masyarakat hampir mencapai 50 persen dari jumlah keseluruhan peserta sertifikat tanah PTSL Desa Puyung.

Dalam kesempatan tersebut tampak seluruh anggota panitia pokmas PTSL Desa Puyung tampak hadir dan bersatu padu dalam giat pembagian sertifikat tersebut, mengutip pernyataan Sdr Suryanto salah satu anggota Pokmas PTSL Desa Puyung, pihaknya berharap seluruh sertifikat nantinya dapat dibagikan kepada warga masyarakat tuntas pada tahun ini. Beliau juga menambahkan dalam beberapa bulan mendatang sertifikat yang telah dicetak dan dilengkapi segala keabsahannya akan dibagikan kepada warga masyarakat.

Acara penyerahan Sertifikat PTSL tanah tersebut dilakukan oleh BPN Kabupaten Trenggalek bersama pokmas PTSL dan disaksikan oleh Babinsa  Desa Puyung Bhabinkamtibmas Desa Puyung serta jajaran pemerintah Desa Puyung. Pemerintah Desa Puyung mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Panitia PTSL Desa Puyung , BPN Kabupaten Trenggalek dan semua pihak yang telah mencurahkan tenaga serta fikiran yang tak terhingga demi sukses terlaksananya Program sertifikat PTSL Desa Puyung.

 

 

Komentar atas Penyerahan Sertifikat PTSL Desa Puyung Gelombang Ketiga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar