Kunjungan Bapak Drs. Kiki Wahyu Rezeki Camat Pule Di Kantor Desa Puyung

Wina Purwanto 31 Oktober 2019 03:18:56 WIB

PUYUNG - Kemarin Senin (28/10/2019) sekitar Pukul 11:30 WIB, suasana berbeda terlihat di kantor pelayanan umum Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. Pada saat itu Bapak Drs.KIKI WAHYU REZEKI  Camat Pule yang baru, untuk pertama kalinya rawuh di Desa Puyung Kecamatan Pule,  meskipun baru pertama kali rawuh di Desa Puyung suasana akrab dan hangat tampak terlihat ketika beliau disambut oleh Bapak Budiono Kepala Dusun.

Selain itu, beliau juga melakukan bimbingan langsung kepada Bu Arina Puspitasari Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Desa Puyung yang pada waktu tengah memberikan pelayanan umum surat menyurat kepada warga masyarakat, beliau memberikan pembinaan tentang tata naskah yang baik dan benar dalam surat menyurat. Pada waktu tu bapak Camat rawuh ke Desa Puyung didampingi oleh bapak Laminta anggota Satpol PP Kecamatan Pule.

Setelah cukup lama berbincang dengan bapak Budiono Kepala Desa Puyung, kemudian bapak Camat melanjutkan perjalanan berkeliling Desa Puyung dengan berjalan kaki. Dalam perjalanan menyusuri jalan raya Sidomulyo Pule tersebut beliau menyaksikan keadaan Desa Puyung yang pada saat ini tengah dilanda kemarau panjang.

Bukan hanya itu, dalam kunjungan kali ini, bapak Camat juga terjun langsung ke lapisan masyarakat untuk melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat Desa Puyung yang sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani tersebut. Beliau juga mengunjungi kediaman para janda yang menjadi tulang punggung keluarga. 

Sebut saja Mbah Jami (56 tahun) salah satu warga masyarakat RT 08 RW 04 Dusun Krajan Desa Puyung pada saat itu mendapatkan kunjungan langsung Bapak Camat Pule. Mbah Jami sendiri merupakan salah satu warga masyarakat Desa Puyung yang menjadi tulang punggung keluarga, dengan bercocok tanam dan beternak sampingan beliau mencukupi kebutuhan keluarganya meskipun usia mbah Jami sendiri sudah terbilang senja.

Komentar atas Kunjungan Bapak Drs. Kiki Wahyu Rezeki Camat Pule Di Kantor Desa Puyung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar