Rapat Pencermatan RPJMDes Desa Puyung Tahun 2020-2026

Wina Purwanto 24 September 2019 17:23:19 WIB

Hari ini Selasa (24/09/2019) bertempat di Pendopo Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek tengah diadakan rapat Pencermatan RPJMDes Desa Puyung Tahun 2020-2026. Selain acara tersebut dihadiri  langsung oleh Tim sebelas penyusunan RKP acara tersebut dihadiri pula oleh Bapak Miftah Arifin Pendamping Lokal Desa (PLD) Desa Puyung.

Dalam pertemuan kali ini Bapak Suparni Ketua Lembaga Permasyarakatan Desa Puyung berhalangan hadir karena beliau sedang sakit dan sedang berobat di salah satu Rumah Sakit di Malang Jawa Timur. Dan kami atas nama Pemerintah Desa Puyung berdo'a semoga beliau lekas sembuh pulih seperti sedia kala dan dapat kembali menjalani aktivitas seperti  biasanya.

Disamping mencermati hasil usulan dari masing-masing Dusun dalam forum disepakati pula penetapan prioritas tahunan semua kegiatan Pemerintah Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Setelah prioritas disepakati oleh forum, untuk selanjutnya draf diserahkan kepada BPD Desa Puyung untuk  ditindaklanjuti. Seperti tahun-tahun sebelumnya, prioritas musyawarah dari masing-masing Dusun lebih di dominasi pembangunan sarana dan prasarana pembangunan meskipun prioritas usulan pembinaan dan pemberdayaan masyarakat juga banyak.

Bapak Budiono Kepala Dusun menegaskan, saat ini pemerintah Desa tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan yang mendesak, disamping penyusunan RPJMDes, Penyusun RKP, Pelaksanaan Pembangunan, Pemerintah Desa tengah mempersiapkan Perubahan APBDes Tahun 2019 untuk dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang sembari menunggu Perubahan APBD Kabupaten Trenggalek.

 

Komentar atas Rapat Pencermatan RPJMDes Desa Puyung Tahun 2020-2026

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar