Group Patrol Desa Puyung Mengikuti Lomba Patrol Di Kecamatan

Wina Purwanto 20 Agustus 2019 20:20:26 WIB

PUYUNG - Dalam Rangka mengisi kemerdekaan, banyak berbagai kegiatan yang dilakukan oleh berbagai instansi maupun warga masyarakat . Di Desa Puyung sendiri berbagai kegiatan tersebut juga dilaksanakan baik di tingkat Desa maupun di tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ini.

Pada hari ini Senin (20/08/2019) group Patrol Desa Puyung yang dimotori oleh Ibu Ratna Ekasari Mengikuti kegiatan lomba patrol yang di gelar di Pendopo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. Personil Patrol yang terdiri dari mayoritas Ibu Ibu PKK dan Ibu Guru PAUD Desa Puyung ini sebelumnya melakukan latihan di Aula Desa Puyung beberapa waktu yang lalu.

Dengan menggunakan kostum tradisional dengan tata rias yang lucu layaknya tokoh pewayangan punakawan, group Patrol Desa Puyung mengikuti kegiatan. Selain membawakan lagu jingle PKK Desa Puyung, dalam kegiatan ini group Patrol juga menyanyikan lagu bernuansa  Campur Sari yakni Kutho Trenggalek. Usaha yang yang dilakukan oleh group Patrol Desa Puyung tidak menghianati hasil, terbukti diakhir perlombaan group Patrol Desa Puyung mampu memposisikan diri sebagai runner-up atau juara dua.

Selain mengikuti lomba Patrol, sebagian dari Ibu-Ibu PKK Desa Puyung juga mengikuti lomba aneka kue dan makanan yang juga diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek pada hari ini.

Komentar atas Group Patrol Desa Puyung Mengikuti Lomba Patrol Di Kecamatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar