Rapat Evaluasi Kegiatan PHBN Desa Puyung Tahun 2019 Dan Program Desa Adipura

Wina Purwanto 11 Agustus 2019 17:40:00 WIB

PUYUNG - Rangkaian Kegiatan PHBN Desa Puyung Tahun 2019 telah berjalan, adapun kegiatan yang sudah berjalan tersebut diantaranya Tournamen Bola Volley se Desa Puyung dan Kegiatan Keagamaan yang telah dilaksanakan kemarin sabtu (10/08/2019) di masjid Ar-Rohman RT 06 RW 03 Dusun Krajan tepatnya sebelah barat Balai Desa Puyung.

Mengingat hal tersebut diatas Pemerintah Desa Puyung merasa perlu mengevaluasi jalanya berbagai kegiatan PHBN tersebut mengingat warga masyarakat Desa Puyung selain mengikuti kegiatan di Desa banyak diantara mereka yang juga mengikuti kegiatan di tingkat Kecamatan, seperti siswa siwi PAUD, TK,SD, SMP dan lembaga Desa. Dengan mengundang BPD,LPM, RT/ RW dan Panitia PHBN Desa Puyung Tahun 2019 Rapat Evaluasi tersebut dilaksanakan di Balai Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Dalam forum tersebut, disamping kegiatan yang sudah terjadwal harus dilaksanakan sebaik mungkin, disepakati pula pada tanggal 16 malam 17 Agustus diadakan Doa bersama sekaligus Tirakatan yang akan dilaksanakan di Aula Balai Desa Puyung dengan menghadirkan berbagai elemen masyarakat.

Selain itu, bapak Budiono Kepala Desa Puyung punya gagasan di tanggal 17 Agustus 2019 mendatang selepas upacara bendera diadakan Ziarah Makam Pahlawa Desa. Dalam hal ini Ziarah kubur yang dimaksud adalah Ziarah ke Makam-makan sesepuh pendiri sekaligus Para pahlawan Desa termasuk kepala Desa-Kepala Desa Puyung terdahulu yang telah berpulang menghadap Allah SWT.

Dalam Kesempatan yang sama bapak Budiono Kepala Desa Puyung juga menyampaikan tentang adanya Program Desa Adipura yang digagas Oleh Bapak Mochamad Aripin Bupati Trenggalek yang akan dilaksanakan di penghujung tahun 2019 ini. Maka dari itu bapak Budiono mengharapkan partisipasi serta kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk turut mensukseskan program Desa Adipura tersebut diatas.

Komentar atas Rapat Evaluasi Kegiatan PHBN Desa Puyung Tahun 2019 Dan Program Desa Adipura

12 Agustus 2019 15:17:06 WIB
gagasan yang sangat tepat,admin kalau menjelang Ziarah Leluhur saya di kabari nggeh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar