Puncak Kegiatan Tournamen Bola Volley Bintang Timur Cup 3 Tahun 2019

Wina Purwanto 11 Agustus 2019 15:22:00 WIB

PUYUNG - Kegiatan Tournamen Bola Volley Karang Taruna Sub Bintang Timur Dusun Pongok Desa Puyung berpusat dilapangkan Sambong Perkasa RT 13 RW 07 Dusun Pongok Desa Puyung telah berakhir beberapa waktu yang lalu. Kegiatan Tournamen Bola Volley antar RW sedesa Puyung tersebut telah dapat menentukan juara atau pemenang dalam Tournamen yang telah digelar tiga tahun berturut-turut belakang ini.

Tampil sebagai Juara 1  Tahun ini diraih oleh Club Bola Volley Jagal Bilowo dari rw 12 Dusun Sendang, juara 2 diraih oleh Club Bola Volley Tuan rumah Bintang Timur 07 Dusun Pongok, Juara 3 dimenangkan oleh Club Bola Volley Ganesha  RW 04 Dusun Krajan, sedangkan Juara 4 dimenangkan oleh Club Bola Volley Putra Manggala RW 08 Dusun Sendang.

Dan kemarin pada hari Jumat (09/08/2019) segenap panitia penyelenggara kegiatan tournamen Bintang Timur Cup 3 Tahun 2019 mengadakan acara puncak kegiatan sekaligus penutupan Tournamen Bola Volley Bintang Timur Cup 3 Tahun 2019. Acara yang dilaksanakan di lapangan olahraga Sambong Perkasa tersebut tersusun dari Sambutan sambutan, Penyerahan Hadiah Pemenang Kegiatan, Penutupan Kegiatan Oleh Kepala Desa Puyung dan Terakhir Tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz Romo Kyai Ikhsan Permadi dari Desa Jombok Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Dalam hal ini BPD Desa Puyung yang diwakili Oleh Bapak Pomo sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, beliau berpesan kegiatan positif seperti ini hendaknya menginspirasi para muda mudi di Desa Puyung baik yang tergabung dalam Karang Taruna sub di Dusun lain maupun muda mudi yang tergabung dalam Karang Taruna inti Sinar Muda Desa Puyung untuk mengadakan kegiatan yang sama. Hal senada juga diungkapkan oleh Bapak Suyanto Perangkat Desa Puyung yang mewakili Bapak Budiono Kepala Desa Puyung yang malam itu tidak dapat mengikuti kegiatan karena ada kegiatan di Kabupaten Trenggalek. Beliau menggaris bawahi bahwa Pemuda Pemudi Tahun ini adalah Calon Pemimpin di masa depan, maka sudah sepantasnya kaderisasi dan rasa cinta terhadap Desa kelahiran ditanamkan sedini mungkin ditengah perkembangan teknologi yang semakin pesat dewasa ini, kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna Bintang Timur kali ini sudah bisa mewujudkan semboyan Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat, yang mana kegiatan diawali dengan pengasahan fisik berupa Tournamen Bola Volley dan Terakhir diberi Penguatan Jiwa berupa Tausiyah Oleh Kyai Ikhsan Permadi pada malam hari ini.

Disamping memberikan sambutan, Bapak Suyanto yang mewakili Bapak Budiono Kepala Desa Puyung malam itu juga memberikan Thropy untuk para pemenang kegiatan sekaligus menutup kegiatan Tournamen Bola Volley Bintang Timur Cup 3 Tahun 2019.

Setelah itu, acara kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz Romo Kyai Ikhsan Permadi. Udara dingin pada malam hari itu tidak mengusik kekhidmatan para jamaah dalam mengikuti pengajian tersebut. Terbukti dari awal ratusan jamaah tersebut tampak setia mengikuti jalannya kegiatan hingga ditutupnya kegiatan tersebut dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Al Ustadz Romo Kyai Ikhsan Permadi.

Kontributor:Suyono Kepala Dusun Ponggok

Komentar atas Puncak Kegiatan Tournamen Bola Volley Bintang Timur Cup 3 Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar