Pembukaan Kegiatan PHBN Desa Puyung Tahun 2019

Wina Purwanto 05 Agustus 2019 22:23:48 WIB

PUYUNG - Hari ini Senin (05/08/2019) bertempat di lapangan utama Desa Puyung RT 11 RW 06 Dusun Pongok, bapak Budiono Kepala Desa Puyung secara resmi membuka kegiatan PHBN Desa Puyung Tahun 2019.

Kegiatan rutin tahunan kali ini mengambil tema Pelestarian Lingkungan hidup, tema tersebut dipilih oleh Panitia Penyelenggara Untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan diwilayah masing-masing , agar semboyan Hamemayu Hayuning Bawono yang sering di dengar dikalangan warga masyarakat Desa Puyung bisa benar-benar terwujud. Untuk mengawali perwujudan Pelestarian Hidup tersebut upacara pembukaan dibuka secara simbolis dengan pelepasan burung perkutut ke alam liar oleh bapak Kepala Desa Puyung beserta jajarannya,  Ketua  dan anggota panitia PHBN Desa Puyung Tahun 2019 dan Para perwakilan pemuda olahraga.

Acara pembukaan yang dimulai pada pukul 13:30 WIB dan berakhir pada pukul 14:00 WIB tersebut dilanjutkan dengan pertandingan bola volley antar RW se Desa Puyung, dengan laga pertama antara RW 02 VS RW 06 kemudian dilanjutkan pertandingan antara RW 09 VS RW 04.

Komentar atas Pembukaan Kegiatan PHBN Desa Puyung Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar