Persiapan Lokasi Kegiatan Oleh Panitia PHBN Desa Puyung Tahun 2019.

Wina Purwanto 03 Agustus 2019 12:30:01 WIB

PUYUNG - Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Puyung Tahun 2019 telah dibentuk oleh pemerintah Desa Puyung beserta BPD Desa Puyung pada pertengahan bulan juli kemarin. Setelah panitia inti terbentuk, jajaran panitia PHBN Desa Puyung menggelar rapat internal yang dilaksanakan pada tanggal (25/07/2019)kemarin untuk melengkapi susunan panitia, untuk melengkapi seksi-seksi yang diperlukan untuk kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 ini.

Setelah susunan panitia telah terbentuk, dan jadwal kegiatan telah tersusun, tiba saatnya Panitia PHBN Desa Puyung Tahun 2019 melangkah untuk agenda persiapan lokasi kegiatan. Dengan mengambil tempat di Lapangan utama Desa Puyung, semua kegiatan nantinya akan dilaksanakan, mulai dari pertandingan olahraga, aneka perlombaan, permainan anak-anak, gerak jalan, pentas seni dan lain sebagainya. Mengingat hal tersebut diatas, Bapak Muryadi Ketua Panitia PHBN tahun 2019 bersama panitia lainya, kemarin pada hari Jumat ( 03/08/2019) berkumpul dilapangan utama Desa Puyung untuk mempersiapkan lokasi kegiatan.

Disamping membersihkan lapangan Desa, mereka juga tampak mendirikan terop sekretariat , terop panggung pementasan dan mempersiapkan segala fasilitas lapangan yang akan dipergunakan untuk pertandingan.

Meskipun kemarin, cuaca di lapangan Desa Puyung cukup menyengat, namun tidak mengurangi semangat para Panitia PHBN Desa Puyung Tahun 2019 dalam melaksanakan tugasnya. Berdasarkan penuturan Bapak Muryadi, kegiatan PHBN Desa Puyung Tahun 2019 ini sedianya akan dibuka oleh bapak Budiono Kepala Desa Puyung pada hari Senin tanggal 05 Agustus tahun 2019 pukul 13:00 WIB.

Komentar atas Persiapan Lokasi Kegiatan Oleh Panitia PHBN Desa Puyung Tahun 2019.

kwie_sawalkan 03 Agustus 2019 13:32:41 WIB
Semoga desa kita smakin maju

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar