Gerak Jalan Dalam Rangka Memperingati HUTRI Yang KE-74

Wina Purwanto 02 Agustus 2019 04:16:39 WIB

PUYUNG-Hari ini Kamis (01/08/2019), nuansa peringatan kemerdekaan Republik Indonesia kian terasa. Diberbagai daerah banyak kita jumpai berbagai kegiatan masyarakat dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini. Seolah tak mau ketinggalan dengan daerah lain, panitia PHBN Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek juga melakukan giat yang sama.dan pada hari, panitia PHBN Kecamatan Pule melaksanakan rangkaian kegiatan gerak jalan Tingkat SLTP, SLTA, Dinas Instansi dan Umum.

Mengambil start dari kawasan strategis simpang lima kasrepan, ratusan peleton peserta gerak jalan dari sepuluh desa se kecamatan Pule dengan tertib mengikuti proses pemberangkatan gerak jalan sesuai dengan nomor urut yang telah mereka kantongi. Gerak jalan itu sendiri mengambil titik finish di sebelah timur balai Desa Pule. Berbagi elemen masyarakat tampak bersemangat mengikuti kegiatan tersebut meskipun cuaca di lokasi kegiatan terbilang cukup panas.

Dari Desa Puyung sendiri tercatat ada beberapa peleton peserta gerak jalan yang mengikuti kegiatan tersebut, mulai dari Putra-putri siswa didik SMP Negeri 3 Pule, PKK Desa Puyung, Fatayat NU Desa Puyung, Karang Taruna Desa Puyung serta Organisasi PSHT Rayon Puyung.

Mengingat jarak lokasi kegiatan terbilang cukup jauh,  para peserta gerak jalan dari Desa Puyung , harus berangkat pagi-pagi menuju lokasi kegiatan.  Tampak hadir dalam kegiatan tersebut bapak Budiono Kepala Desa Puyung serta bapak Suwanto Sekretaris Desa Puyung yang membaur bersama peserta gerak jalan lainnya.

Komentar atas Gerak Jalan Dalam Rangka Memperingati HUTRI Yang KE-74

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar