Turnamen Bola Volley Bintang Timur Cup 2019

Wina Purwanto 27 Juli 2019 06:28:06 WIB

PUYUNG- Setelah sukses menggelar turnamen Bola Volley antar RW se Desa Puyung pada tahun lalu, para taruna muda yang tergabung dalam karang taruna Bintang Timur sub Dusun Pongok Desa Puyung dibawah pimpinan saudara Ahru Wudiono kembali mengadakan giat yang sama di tahun 2019 ini. 

Bertajuk peringatan hari besar nasional Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 tahun ( HUTRI KE-74) sekaligus peringatan hari jadi karang taruna bintang timur yang ke 3 kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan bola Volley " Sambong Perkasa" RT 13 RW 07 Dusun Pongok Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan yang bersifat keramaian tersebut telah di musyawarahkan dengan jajaran Pemerintah Desa Puyung hingga muspika kecamatan Pule, terbukti saat ini panitia pelaksana telah mengantongi Ijin Keramaian dari pihak yang berwajib, diungkapkan oleh Saudara Maryanto (23 Tahun) selaku ketua panitia pelaksana, kegiatan tournamen kali ini masih akan mengusung tema yang sama seperti tahun lalu, yakni pertandingan akan diikuti oleh club-club bola Volley antar RW sedesa Puyung, dan pertandingan akan digelar setiap hari mulai pukul 12:30 WIB hingga selesai.

Dan kemarin pada hari Jumat (26/07/2019) kegiatan tournamen bola volley Bintang Timur Cup 2019  telah resmi dibuka melalui upacara resmi yang dipimpin oleh bapak Budiono Kepala Desa Puyung. Dalam sambutannya, Bapak Kepala Desa sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut, pihaknya berpesan kegiatan Mengolah ragakakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga jangan sampai ternodai perilaku perilaku buruk yang dapat merugikan kita semua, beliau mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama sama, mulai dari diri pribadi masing-masing, sehingga kegiatan tournamen bola volley Bintang Timur Cup 2019 ini dapat berjalan dengan Sukses seperti harapan kita semuanya.

 

Komentar atas Turnamen Bola Volley Bintang Timur Cup 2019

Sukma Wijaya 27 Juli 2019 17:06:32 WIB
Yang begini ini contoh positif dalam penyaluran Power kawula muda yang membara. Bukan kegiatan kaleng-kaleng yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Puyung Jossss

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar