Semangat Warga Masyarakat Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Wina Purwanto 25 Mei 2019 18:32:44 WIB

Lebaran sebentar lagi, tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari ke dua puluh pelaksanaan puasa Ramadhan tahun ini. Seperti biasanya di hari hari akhir pelaksanaan puasa Ramadhan seperti ini kesibukan warga cenderung lebih meningkat daripada hari hari sebelumnya. Menyambut dan mempersiapkan berbagai keperluan hari Raya Idul Fitri adalah alasan sebagian besar mereka.

Disamping warga masyarakat sibuk dengan kepentingan pribadi masing-masing, warga masyarakat Desa Puyung juga banyak melakukan kegiatan yang bersifat umum, diantaranya membersihkan jalan lingkungan, membersihkan jalan raya dan juga membersihkan dan menghias Masjid atau Musholla dilingkungan mereka.

Seperti yang terjadi pada hari ini Sabtu (25/05/2019)  warga masyarakat yang bermukim dikawasan RT 17 RW 08 Dusun Sendang Desa Puyung, mengadakan giat kerja bakti membersihkan ruas jalan Manggahan Pahit. Bersama bapak Yatmono ketua RT 17 warga masyarakat tampak bersemangat melakukan giat tersebut. Selain itu bapak Lamijo kepala Dusun Sendang juga tampak hadir membaur bersama masyarakat yang tengah melaksanakan kerja bakti tersebut. Cuaca terik tidak mengurangi semangat warga masyarakat meskipun mereka tengah melaksanakan ibadah puasa.

Tidak hanya di wilayah Dusun Sendang saja, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Dusun Ponggok dan Dusun Krajan seperti pada minggu yang lalu warga RT 06 RW 03 bekerja bakti membersihkan jalan Raya Pule Sidomulyo. Dan masih banyak lagi kegiatan kegiatan serupa yang dilaksanakan warga masyarakat Desa Puyung di lingkungan mereka masing-masing.

Komentar atas Semangat Warga Masyarakat Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar