Giat Paud Dharma Bakti Desa Puyung Dalam Rangka Hari Anak Nasional

Wina Purwanto 01 Mei 2019 15:27:59 WIB

Bertepatan dengan libur hari buruh nasional, pada hari ini Rabu (01/05/2019) para anak didik PAUD se Kecamatan Pule mengadakan berbagai kegiatan yang berpusat di Pendopo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek dalam rangka memperingati hari anak Nasional.

Berbagai kegiatan yang digelar diantaranya senam masal, lomba mewarnai, fashion show, lomba nyanyi permainan drum band dan lain sebagainya yang kesemuanya diikuti oleh anak didik PAUD sekecamatan Pule.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut diatas, putra putri Desa Puyung yang bernaung dibawah Pendidikan Anak Usia Dini / PAUD Dharma Bakti juga turut serta mengikuti kegiatan tersebut. Sekitar pukul 06:00 WIB para anak didik tersebut berangkat ke Kecamatan Pule diantarkan oleh para orang tua mereka. Selain itu para ibu guru mereka yang berjumlah empat orang dengan penuh semangat mengawal perjalanan putra dan putri didik mereka.

Berdasarkan penuturan ibu Dwi Yuliati salah satu pendidik  PAUD Dharma Bakti, seluruh siswa didik mereka dapat mengikuti kegiatan dalam rangka memperingati hari anak nasional tersebut.menurut beliau, anak didik mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Meskipun mereka melakukan kegiatan dibawah terik matahari, namun mereka tetap bersemangat tutur ibu Dwi Yuliati.

 

 

Komentar atas Giat Paud Dharma Bakti Desa Puyung Dalam Rangka Hari Anak Nasional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar