Kerja Bakti Swadaya Masyarakat RT 24 RW 12 Dusun Sendang

Wina Purwanto 30 April 2019 01:38:22 WIB

seperti kami beritakan beberapa waktu yang lalu, bahwa warga masyarakat di RT 24 RW 12 Dusun Sendang, mengadakan kerja bakti swadaya masyarakat membangun TPJ dan Jembatan mini yang melintasi Jalan Desa dari RT 23, RT 23 dan RT 25.

Kemarin pada hari minggu (28/04/2019) warga masyarakat setempat kembali melakukan kerja bakti swadaya masyarakat di ruas jalan yang sama. Berbeda dengan hari minggu sebelumnya, kerja bakti kali ini dilakukan untuk pengerasan jalan dengan cara pemasangan batu atau makadam.

Material batu gunung yang digunakan untuk pengerasan ruas jalan tersebut merupakan swadaya masyarakat, dan pengerjaanya pun dilakukan dengan cara gotong royong / berkerja bakti. Medan yang curam membuat semangat warga masyarakat untuk melakukan pembangunan infrastruktur terutama jalan Desa cukup tinggi.

Selain pembangunan yang dilakukan secara swadaya masyarakat, pada tahun 2019 ini ruas jalan tersebut juga mendapatkan anggaran Rabat beton yang bersumber dari APBDes Desa Puyung tahun 2019 meskipun belum keseluruhan ruas jalan tersebut selesai dikerjakan pada tahun ini.

 

Komentar atas Kerja Bakti Swadaya Masyarakat RT 24 RW 12 Dusun Sendang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar