Bimbingan Teknis Up Data Sistem Informasi Desa

Wina Purwanto 22 April 2019 17:07:49 WIB

Bertempat di Aula Desa Petung Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, pada hari ini Senin (22/04/2019) Operator Sistem Informasi Desa dari tiga Kecamatan yakni Kecamatan Pule, Kecamatan Panggul dan Kecamatan Dongko mengikuti Bimbingan Teknik Up Data Sistem InformasiDesa.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Trenggalek ini, selain diikuti oleh operator Sistem informasi Desa dari Tiga Kecamatan tersebut, juga dihadiri oleh trainer SID dan juga sebagian pendamping Desa.

 Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mendukung wujud transparansi Publik ini memecahkan berbagai permasalahan yang ada terkait Sistem Informasi Desa diwilayah Desa masing masing.

Berdasarkan penuturan Bapak Sunarto dari Dinas PMD Kabupaten Trenggalek, saat ini seluruh Desa di Kabupaten Trenggalek sudah online semua.

Dengan diadakanya Bimtek ini, diharapkan setiap Desa se Kabupaten Trenggalek selalu Up data, sekurang kurangnya minimal satu kali setiap bulanya. Selain pemaparan materi, acara tanya jawab juga akan diadakan untuk memecahkan berbagai permasalahan di Desa masing masing terkait Sistem Informasi Desa (SID).

Komentar atas Bimbingan Teknis Up Data Sistem Informasi Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar