Guyup Rukun Mbangun Desa

Wina Purwanto 22 April 2019 12:45:24 WIB

Suasana hari libur minggu (21/04/2019) di wilayah RT 24 RW 12 Dusun Sendang Desa Puyung tampak berbeda dengan hari biasanya.pada hari ini warga masyarakat berkumpul diruas jalan Desa Puyung yang melintas di kawasan RT 24 RW 12.tersebut. mereka bermaksud. Melakukan kerja bakti membangun TPJ Jembatan di ruas jalan tersebut.

Berdasarkan penuturan bapak Budi Susilo Ketua RW 12, selain proses pengerjaan dilakukan secara Swadaya Masyarakat, pembelian material bangunan tersebut juga dilakukan Secara Swadaya Masyarakat. Hal senada juga diamini oleh Bapak Jumaji Ketua RT 24 Dusun Sendang. Beliau menambahkan bahwasanya Warga masyarakat di lingkunganya terbilang cukup kompak dan bersemangat dalam bergotong royong bahkan untuk iuran Swadaya.

Ruas jalan Desa Puyung yang sudah dikeraskan dengan pasangan batu ini,dan berdasarkan rancangan Apbdes Desa Puyung Tahun 2019 akan mendapatkan Anggaran Dana yang bersumber Droping Apbn Dana Desa Untuk Rabat Jalan sebagian ruas jalan Desa Puyung tersebut diatas.

Atas nama Pemerintah Desa Puyung, kami memberikan Apresiasi setinggi tingginya kepada warga masyarakat, semoga kegiatan yang sangat positif seperti ini tetap dapat terus dilaksanakan dan dapat terus dilaksanakan, guna mendukung percepatan pemerataan pembangunan Desa.

Komentar atas Guyup Rukun Mbangun Desa

Mas Arifin 22 April 2019 13:51:42 WIB
Sranana Prasarana Infrastruktur sudah direalisasikan semoga bisa menunjang Sarana Ekonomi, gotong royong tetap di jaga dan dipertahankan dan Regulasi tetap di perhatikan dan di Jalankan biar Aman.Nyaman.dan Lancar.mantap untuk Desa Puyung AMIN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar