Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya Bapak Budiono Sebagai Kepala Desa Puyung

Wina Purwanto 22 April 2019 04:53:57 WIB

Pada hari jumat wage tanggal 19 April tahun 2019 bertempat di pendopo Kabupaten Trenggalek, bapak Budiono Kepala Desa terpilih Desa Puyung dan Kepala Desa se Kabupaten Trenggalek yang melaksanakan Pilkades Serentak dilantik oleh Plt Bupati Trengggalek.

 

Ada 131 Kepala Desa se Kabupaten Trenggalek yang mengikuti pelantikan di pendopo Manggala Praja Nugraha yang dilantik secara langsung oleh bapak Mohamad Arifin Plt BupatiTrengggalek. Pelantikan Kepala Desa terpilih ini dilaksanakan satu hari setelah berakhirnya jabatan Kepada Desa Periode Sebelumnya. Dan karena Kepala Desa Puyung mengundurkan diri guna mengikuti Pilkades serentak, maka jabatan Kepala Desa Puyung dijabat oleh bapak Agus Suwanto kasi Pemerintahan Kecamatan Pule, hingga dilantiknya Kepala Desa terpilih yakni bapak Budiono sebagai Kepala Desa Divinitif Desa puyung.

Bapak Budiono akan menjabat Kepala Desa Puyung Periode 2019 sd 2025, mudah mudahan dalam 6 tahun kedepan beliau dapat membawa Desa Puyung lebih maju maju dan mapan sesuai dengan harapan warga masyarakat.

 

Komentar atas Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya Bapak Budiono Sebagai Kepala Desa Puyung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar