Pemilu Tahun 2019 Di Desa Puyung Berjalan Dengan Lancar Dan Kondusif

Wina Purwanto 22 April 2019 03:46:28 WIB

Pelaksanaan Pemilihanumum tahun 2019 di Desa Puyung kecamatan Pule kabupaten Trenggalek yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 13 April tahun 2019 dapat belajar dengan lancar tanpa halangan suatu apapun. Pelaksanaan pemilu yang digelar di Desa Puyung terbagi dalam tujuh belas TPS yang tersebar di tiga dusun se Desa Puyung yang memiliki Daftar Pemilih Tetap lebih dari 4.000 Orang.

Setelah selesai melaksanakan segala kegiatan di Tempat Pemungutan Suara , Ketua dan anggota Kpps didampingi tim Keamanan Mengantarkan Logistik Pemilu yang telah digunakan ke kantor sekretariat PPS Desa Puyung, selanjutnya logistik teraebut oleh PPS Desa Puyung dikirim ke PPK Kecamatan Pule dibawah pengawalan petugas Keamanan dari Polsek Pule dan Koramil Pule

Tingkat kehadiran warga masyarakat Desa Puyung dalam kegiatan pemilu tahun 2019  terbilang cukup bagus. Yakni mencapai delapan puluh lima persen. 

Setelah logistik pemilu tersebut dikirim ke PPK Kecamatan Pule, pada hari Kamis tanggal 18 April tahun 2019, selanjutnyaPPK mengadakan rapat Pleno yang diselangne pada hari jumat tanggal 19 April tahun 2019.

Atas nama Pemerintah Desa Puyung, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama demi sukses terlaksananya kegiatan ini terlebih kepada bapakteam keamanan dari Polsek Pule dan Koramil Pule yang sejak awal hingga akhir telah memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan pemilu di Desa kami.

Komentar atas Pemilu Tahun 2019 Di Desa Puyung Berjalan Dengan Lancar Dan Kondusif

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar