Pengiriman Logistik Pemilu 2019 Sudah Sampai Di Desa Puyung

Wina Purwanto 15 April 2019 22:16:23 WIB

Pesta Demokrasi akbar tinggal beberapa hari lagi, pemilihan umum yang akan berlanngsung pada hari Rabu Pahing (17/04/2019) tersebut tengah memasuki tahapan pengiriman logistik dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Pada hari ini selasa (15/04/2019) pukul 13:00 WIB Pengiriman Logistik pemilu dari PPK Kecamatan Pule tiba di Kantor Desa Puyung yang dikawal langsung Oleh Jajaran Kepolisian Poksek Pule,  Koramil Pule, Satuan Polisi pamong praja kecamatan Pule,  serta anggota PPK Kecamatan Pule. 

Setibanya di balai Desa Puyung , logistik pemilu tersebut diterima langsung oleh Ketua PPS Desa puyung bapak Suwardi dan disaksikan langsung pula oleh bapak Bambang Sukwanto PPL Desa Puyung.

Pendistribusian Logistik pemilu dari PPS sendiri  ke Tempat Pemungutan Suara  akan dilaksanakan pada hari selasa besuk tanggal 16 april 2019, mengingat medan di Desa Puyung yang cukup terjal dan jarak PPS ke TPS terbilang cukup jauh, pendistribusian akan dimulai sejak pagi hari.

Pendampingan pengamanan logistik pemilu itu sendiri selain dilakukan oleh anggota Linmas Desa Puyung di dampingi pula oleh bapak Santoso anggota polsek pule, bapak Marjani anggota Polsek Pule serta bapak Amin Susilo anggota koramil Pule sejaligus Babinsa Desa Puyung serta rekan rekan PPS dan Sekretariat PPS Desa Puyung.

 

Komentar atas Pengiriman Logistik Pemilu 2019 Sudah Sampai Di Desa Puyung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar