Pelantikan KPPS Desa Puyung Kecamatan Pule

Wina Purwanto 28 Maret 2019 18:20:04 WIB

Bertempat di balai Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek,  pada hari ini Kamis (28/03/2019) diadakan Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)  pileg dan pilpres tahun  2019.

Untuk Tempat Pemungutan Suara di Desa Puyung sendiri terbagi menjadi 17 TPS yang tersebar di 3 Dusun  di Desa Puyung . Daftar Pemilih Tetap / DPT Desa Puyung mencapai lebih dari 4.000 orang.

Acara Pelantikan yang dimulai Pukul 08:30 WIB tersebut berakhir Pukul 10:00 WIB dan dilanjutkan bimtek yang diikuti oleh Ketua KPPS dan 3 orang anggota dengan pemberi materi Bapak Arifin Ahmad anggota PPK Kecamatan Pule. 

Mengingat pemilu pada tahun ini sedikit berbeda dari pada tahun tahun sebelumnya,  yakni dengan adanya pemilihan presiden dan wakil presiden yang digabung dengan pemilihan Legeslatif,  diharapkan KPPS dapat bekerja sama dengan kompak dan lebih teliti. 

Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada hari Rabu Pahing tanggal 17 April 2019 ini,  setiap jiwa pemilih akan mendapatkan 5 Surat Suara sekaligus yang terdiri dari Surat Suara  Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten,  Surat Suara Pemilihan Anggota DPRD Provinsi,  Surat Suara Pemilihan Anggota DPRRI,  Surat Suara Pemilihan anggota DPD, dan Surat Surara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Komentar atas Pelantikan KPPS Desa Puyung Kecamatan Pule

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar