Kebakaran Rumah Pak Samin RT 10 RW 05 Dusun Krajan Desa Puyung

Wina Purwanto 02 Maret 2019 22:51:11 WIB

Telah terjadi kebakaran yang menimpa rumah Pak Samin salah satu warga masyarakat RT 10 RW 05 Dusun Krajan Desa Puyung. Peristiwa yang terjadi pada hari ini Sabtu (02/03/2019) sekitar pukul 10:00 WIB tersebut menghanguskan bangun dapur runah Pak Samin. Dan dari kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai Rp 10.000.000 (Sepuluh Juta). 

Bangunan rumah yang bersifat semi permanen dengan dinding terbuat dari papan kayu tersebut menyebabkan api menjalar begitu cepat.  Berdasarkan penuturan Bapak Slamet Riyanto Kepala Dusun Krajan yang sudah mendatangi tempat kejadian perkara bersama mas Katur Paminto relawan BPDB Desa Puyung,  sumber api diperkirakan berasal dari tungku dapur yang baru saja dipergunakan untuk memasak dan pemilik rumah belum memadamkan api secara keseluruhan , sehingga api diperkirakan menyala kembali ketika pemilik rumah meninggalkan dapur dan bara api tersebut menyambar dinding rumah yang terbuat dari papan kayu tersebut. 

Begitu melihat ada rumah terbakar,  warga masyarakat bekerja sama bahu membahu memadamkan api tersebut.  Dan beruntung api dapat segera dikuasai sehingga api tidak sampai menjalar menghanguskan bangunan rumah lainya.  Selain itu faktor cuaca juga sangat mendukung usaha pemadaman api tersebut,  pasalnya selang tak begitu lama dari peristiwa tersebut hujan mengguyur wilayah Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. 

 

Komentar atas Kebakaran Rumah Pak Samin RT 10 RW 05 Dusun Krajan Desa Puyung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar