Merajut Asa Dengan Dana Desa

Wina Purwanto 06 Februari 2019 04:53:17 WIB

Adalah jembatan Mbeji,  sebuah jembatan yang terletak di Dusun Sendang tepatnya di RT 16 RW 08 yang ambruk dan jebol dikarenakan tergurus air secara terus menerus dan disebabkan pula  usia jembatan yang cukup tua serta konsteuksi bangunan jembatan tersebut yang belum madai pada tempo dulu. 

Dengan jebolnya jembatan tersebut pada pertengahan musim penghujan tahun 2017 kemarin cukup menghambat laju perekonomian warga masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut.  Jembatan itu sendiri merupakan penghubung warga masyarakat yang tinggal di RT 15, RT 16.dan RT 19.

Mengingat pentingnya fungsi jembatan tersebut diatas pemerintah Desa Puyung bermaksud membangun jembatan tersebut diatas setelah melalui berbagai rangkaian kegiatan musyawah yakni musyawah Dusun dan Musyawah Desa. 

Untuk mewujudkan harapan tersebut tentunya dibutuhkan angaran yang tidak sedikit, dan alhamdulillah dengan dikucurkanya anggaran Dana Desa dari pemerintah pusat,  harapan warga masyarakat tersebut dapat terwujud. Dengan demikian,  warga masyarakat merasakan dampak yang bagus dengan dikucurkanya anggaran Dana Desa tersebut dan warga masyarakat melalui Pemerintah Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat,  dan berharap program yang sangat bermanfaat seperti ini dapat dilanjutkan hingga tahun tahun berikutnya. 

Komentar atas Merajut Asa Dengan Dana Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar