Pemamaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Puyung Periode 2019-2025

Wina Purwanto 06 Februari 2019 00:23:25 WIB

Setelah sehari sebelumnya tengah diadakan pelipatan kartu suara pilkades Desa Puyung Periode 2019-2019, tiba saatnya hari ini rabu (05/012019) bersamaan dengan hari libur nasional dalam rangka hari raya imlek, segenap panitia Pilkades Desa Puyung dan jajaran pemerintah Desa Puyung menggelar Pemamaparan Visi dan Misi calon kepala Desa Puyung Periode 2019-2025.

Acara yang digelar di balai Desa Puyung Kecamatan Pule kabupaten Trenggalek tersebut dihadiri lebih dari 50 orang yang terdiri dari unsur pemerintah Desa,  BPD, LPM RT, RW, Tokoh pemuda,  tokoh agama, tokoh pinisepuh dan tokoh perempuan. Selain itu,  hadir pula dalam acara tersebut bspak Drs. Joko Susanto Camat Pule, bapak Agus Suwanto Pj. Kepala Desa Puyung serta bapak Andik dan bapak Yanik yang merupakan anggota  dari Polsek Pule. 

Sejak dimulai hingga berakhir acara pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Puyung Periode 2019-2025 dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun. Setelah acara dimulai dengan sambutan sambutan,  memasuki acara inti yakni pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Puyung Periode 2019-2025 yang dipandu langsung oleh Bapak Gufron Ari Anggara selaku moderator. 

Secara bergantian calon Kepala Desa Puyung memamaparkan Visi dan Visi mereka ,dimulai dari Calon Kepala Desa Puyung nomor urut 1 yakni bapak Sunoto.AMa.Pd kemudian disusul Calon Kepala Desa Puyung nomor urut 2 yakni bapak Budiono dan yang terakhir  Visi dan misi dipaparkan oleh calon kepala Desa Puyung nomor urut 3 yakin bapak Toiran S. Pd.

Dalam pemaparan visi dan misi dari ketiga Calon Kepala Desa Puyung tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa beliau bertiga punya cita cita yang sangat mulia bagi Desa Puyung tercinta ini,  hanya saja beliau bertiga punya cara tersendiri untuk membawa Desa Puyung tercinta ini untuk menjadi lebih baik dan lebih maju dalam segala bidang agar Desa Puyung mampu berdiri sejajar dengan Desa-Desa lain dan mampu membawa masyarakat Desa Puyung yang maju maju mapan subur makmur gemah ripah lohjinawi.

 

 

Komentar atas Pemamaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Puyung Periode 2019-2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar