Pelipatan Kertas Suara Pilkades Desa Puyung

Wina Purwanto 04 Februari 2019 18:25:31 WIB

PUYUNG-Hari ini senin (04/02/2019) bertempat di balai Desa Puyung Kecamatan Kabupaten Trenggalek,  proses pemilihan kepala Desa Puyung memasuki tahapan pelipatan kartu suara calon kepala Desa Puyung.  Acara yang dihadiri oleh seluruh panitia Pilkades Desa Puyung,  Saksi dari ketiga Calon Kepala Desa Puyung dihadiri pula Oleh bapak Bripka Andik dari polsek Pule .

Selain itu hadir pula bapak Agus Suwanto Pejabat Kepala Desa Puyung dan seluruh perangkat Desa Puyung. Acara yang dimulai pukul 08:00.WIB tersebut diperkirakan akan selesai pada pukul 15:00 WIB.  Mengingat proses pelipatan kartu suara tersebut memerlukan waktu yang relatif panjang, sehingga untuk saksi dari ketiga Calon Kepala Desa Puyung , diminta bergantian dengan saksi lain mengingat dari masing masing calon  Kepala Desa Puyung memiliki dua orang saksi. 

Disela sela kegiatan tersebut bapak bripka Andik menghimbau kepada seluruh hadirin yang hadir salam kegiatan tersebut  untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban mulai dari diri sendiri dan lingkungan masing masing.  Dalam kesempatan yang sama bapak Agus Suwanto selaku Pj. Kepala Desa Puyung  menghimbau kepada panitia Pilkades Desa Puyung untuk segera mempersiapkan segala sarana dan prasarana yang akan dipergunakan dalam Pilkades pada tanggal 09 Februari 2019 mendatang.

Menurut penuturan bapak Suryanto Spd.SD ketua panitia Pilkades Desa Puyung,  pihaknya bersama panitia yang lain telah mempersiapkan segala keperluan yang akan dipergunakan dalam kegiatan Pilkades mendatang, beliau juga menambahkan terkait keamanan dan ketertiban pihaknya mulai malam ini akan mensiagakan Linmas di Lingkup balai Desa Puyung dibawah koordinator bapak Eko Wahyudi selaku seksi keamanan. 

Komentar atas Pelipatan Kertas Suara Pilkades Desa Puyung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar