Kader Posyandu Desa Puyung Berhasil Membawa Harum Nama Desa Puyung Ditingkat Kabupaten

Wina Purwanto 21 November 2018 00:53:48 WIB

Adalah ibu Maryatun dan Ibu Sumarmi, duta kader posyandu dari Desa Puyung yang tengah berlomba di tingkat kabupaten dalam kategori Pemilihan Duta Kader Posyandu Balita,Pemilihan Duta Kader Posyandu Lansia Tingkat Kabupaten Trenggalek Tahun 2018. Didampingi Ibu Suwarti ketua tim penggerak PKK Desa Puyung serta bapak Sutris dan ibu Anggita dari Puskesmas Pule, beliau berdua mengikuti kegiatan di hotel hayam wuruk kabupaten Trenggalek pada hari senin tanggal 19 November tahun 2018.

Kader posyandu dibawah pembinaan ibu Ratna Ekasari selaku bidan Desa Puyung ini mampu memperoleh tiga kejuaraan, Ibu Maryatun kader posyandu dari RT 17 RW 08 Dusun sendang ini memperoleh dua kejuaraan sekaligus, yakni kategori Inovasi Posyandu BalitaTeladan memperoleh juara satu, dan kader Posyandu Balita Teladan memperoleh juara tiga, sedangkan ibu Sumarmi memperoleh juara tiga kategori Inovasi Posyandu lansia.

Pemerintah Desa Puyung memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya dan mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan moral maupun sepiritual hingga mampu menghantarkan para Ibu-ibu kader posyandu Desa Puyung mendapatkan penghargaan seperti sekarang ini.  

 Harapan kedepanya agar prestasi yang gemilang seperti ini bisa terus dipertahankan bahkan bisa lebih ditingkatkan lagi.  Dan yang terpenting adalah pelayanan terhadap posyandu balita maupun lansia lebih dioptimalkan lagi.  Mudah mudahan di tahun anggaran yang akan datang pemerintah Desa Puyung  bisa memberikan dana tambahan untuk operasional kedua kegiatan ini dibandingkan tahun tahun sebelumnya. 

Komentar atas Kader Posyandu Desa Puyung Berhasil Membawa Harum Nama Desa Puyung Ditingkat Kabupaten

Sarif 21 November 2018 13:46:05 WIB
Sangat Luar biasa perkembangan Desa puyung Kb Pule Trenggalek semoga Terussemangat membangun De sanya. @Saripges@gmail.com.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar