Karang Taruna Bintang Timur Dusun Ponggok Desa Puyung

Wina Purwanto 17 November 2018 13:15:31 WIB

Sebuah wadah pemuda dan pemudi dari empat RT di Dusun Ponggok ini di beri nama Bintang Timur,  nama Bintang Timur sendiri sudah digunakan oleh pemuda pemudi Dusun Ponggok  beberapa generasi sebelumnya , nama ini diambil berdasarkan letak geografis dusun ponggok yang berada disebelah paling timur wilayah Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek. 

Ditahun 2018 ini Bintang Timur baru saja mengadakan penyegaran kepengurusan,  dan dari musyawah yang di fasilitasi bapak Suyono Kepala Dusun Ponggok tersebut terpilihlah struktur kepengurusan Bintang Timur yang baru,  Adapun kepengurusan Bintang Timur yang baru adalah Saudara Ahru Wudiono terpilih sebagai ketua,  Saudara Supriono terpilih sebagi Sekretaris dan Saudara Hery Susanto Sebagai bendahara  serta didukung oleh  Saudara Isnan Prasetyo, Saudara Hady,  saudara Santa,  saudara Sarwanto Dan lain lain sebagai pengisi seksi seksi yang diperlukanya .

Untuk mendukung operasional kegiatan mereka,  Bintang Timur memiliki koperasi yang mereka kelola sendiri . Mereka bersekretariat di rumah saudara Ahru Wudiono RT  13 RW  07 Dusun Ponggok. 

Dalam wadah kepegurusan yang baru ini Bintang Timur telah mengadakan berbagi kegiatan, diantaranya Turnamen Bola Voley Bintang Timur Cup 1, Turnamen Bola Voley Bintang Timur Cup 2, Mlaku bareng berhadiah, pentas musik dangdut, serta pagelaran Seni jaranan Turonggo Mulyo.

Selain itu, Bintang Timur juga memiliki prestasi yang membanggakan di bidang perlombaan gerak jalan, selain ditingkat Desa mereka mendapatkan juara 3 dari  35 pleton, mereka mampu mengharumkan nama Desa Puyung ditingkat Kecamatan,  yang mana dalam lomba gerak jalan umum tingkat Kecamatan Pule  Bintang Timur mampu meyabet gelar juara 2 diantara 56 pleton se Kecamatan Pule. Dibawah komandan pleton saudara  Tato para anggota karang taruna terlihat kompak dan solid dalam melakukan kegiatan tersebut. 

Komentar atas Karang Taruna Bintang Timur Dusun Ponggok Desa Puyung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar