Pergantian Pengurus LMDH Ganti Roso Desa Puyung

Wina Purwanto 11 November 2018 00:05:28 WIB

Lembaga Desa Hutan / LMDH Ganti Roso Desa Puyung selama ini bersekretariat di RT 06 RW 03 Dusun Krajan Desa Puyung,  semenjak dibentuk pada tahun 2000 kemarin Ketua  LMDH Ganti Roso Desa Puyung diamanahkan kepada bapak S. SUYONO. Pada pertengahan bulan September kemarin bapak S. Suyono bermaksud pamit dari kepengurusan LMDH Ganti Roso Desa Puyung dan dapatnya segera diadakan re kepengurusan LMDH Ganti Roso Desa Puyung. 

Berdasarkan hal tersebut diatas,  dan telah melalui beberapa musyawah pada hari ini sabtu (10/11/2018) bertempat di balai Desa Puyung Pukul 08:00 WIB diadakan pemilihan ketua LMDH Desa Puyung , yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Puyung. Acara tersebut dihadiri oleh bapak Suwarno Budi Susilo Ketua BPD Desa Puyung, bapak Sunoto Kepala Desa Puyung ,Perangkat Desa Puyung ,Tokoh Masyarakat Desa Puyung dan sekitar 100 orang perwakilan pesanggem. 

Setelah sambutan-sambutan, langsung menginjak acara inti yakni pemilihan ketua LMDH Ganti Roso, sistem yang diambil dalam pemilihan kali ini adalah sistem Voting , dan setelah beberapa kali Voting , ddan telah ditemukan beberapa calon tiba saatnya acara memasuki babak penentuan. Dan dalam Voting penentuan kali ini didapati perolehan suara terbanyak yang diperoleh oleh bapak Sumarno , kemudian disusul oleh bapak Samuri,  dan diikuti oleh bapak Sarjianto di posisi terakhir. 

Dari pertemuan kali ini terpilihlah bapak Sumarno sebagi ketua LMDH Desa Puyung untuk Periode 2019 sd 2024. Para pesanggem berharap dengan terpilihya ketua LMDH yang baru ini akan menambah semangat baru bagi para pesanggem dan lebih dapat mewujudkan cita cita bersama mereka yakni hutan untuk kesejahteraan. 

 

Komentar atas Pergantian Pengurus LMDH Ganti Roso Desa Puyung

Pemdes Puyung 14 November 2018 14:30:27 WIB
Terimakasih Banyak Masukanya Mas....
surya puji bharata 11 November 2018 01:25:45 WIB
Semoga hutan di desa puyung lebih terjaga Ganti roso, tapi roso sg enak, sg bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar