Safari Insfratruktur, Bupati Trenggalek H.Mohammad Nur Arifin Singgah di Desa Puyung

Wina Purwanto 13 Februari 2023 04:09:58 WIB

Puyung -Kemarin pada tanggal 31 Januari 2023 Bupati Trenggalek H.Mohamad Nur Arifin melakukan kegiatan safari Insfratruktur, kegiatan tersebut terselenggara dan melewati beberapa Desa di Kecamatan Pule satu diantaranya adalah Desa Puyung.

Dalam kunjungannya Bupati Trenggalek H Mohammad Nur Arifin meninjau pembangunan jalan raya Puyung Trenggalek yang dimulai dari Tugu Perbatasan Desa Puyung hingga Desa Tanggaran sepanjang kurang lebih 5 Km. 

Rombongan Bupati Trenggalek H. Mohammad Nur Arifin beserta jajaran Forkopimda kabupaten Trenggalek dalam kegiatan safari Insfratruktur Pembangunan tersebut diikuti Pula oleh Camat Pule  Dwi Ratna Widyawati AP MM berserta jajaran Firkopimcam Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek 

Setelah meninjau hasil pembangunan jalan, Bupati Trenggalek H Mohammad Nur Arifin singgah ke Balai Desa Puyung, disana beliau menyapanya warga desa puyung yang telah menunggu kedatangan beliau. Setelah dianggap cukup bercengkrama dengan warga masyarakat, acara dilanjutkan dengan kegiatan penyambutan.

Dalam sambutannya, beliau menandaskan bangunan Insfratruktur yang telah dibangun tersebut agar dapatnya dipelihara dengan sebaik baiknya, selain itu, beliau juga akan memprioritaskan jalur manggahan pahit dan jalur jalan Jendral Sudirman agar kedepannya juga bisa dibangun secara layak mengingat keadaan jalan tersebut saat ini cukup memprihatinkan.

Komentar atas Safari Insfratruktur, Bupati Trenggalek H.Mohammad Nur Arifin Singgah di Desa Puyung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar