Pembagian beras bantuan sosial di penghujung ramadhan

Wina Purwanto 19 April 2023 23:10:12 WIB

Puyung -(19/04/2023)Pada pagi yang cerah di Desa Puyung, warga desa mulai berkumpul di depan kantor Desa setempat untuk menerima bantuan beras yang dibagikan oleh pihak kantor pos. Terlihat antusiasme dari warga yang hadir, beberapa dari mereka bahkan membawa wadah atau karung plastik kosong untuk menampung beras yang akan diberikan, meskipun kenyataannya beras bantuan sosial yang akan diberikan sudah dikemas dengan baik.

Setelah semua warga telah berkumpul, petugas kantor pos mulai membagikan beras secara merata. Setiap keluarga menerima bantuan beras seberat 10 kg yang sudah dikemas dalam plastik berlabel Beras Bulog Selama pembagian beras, suasana tetap terjaga dengan baik. Warga yang menerima beras menunjukkan rasa terima kasih mereka dengan senyuman dan ucapan terima kasih.

Pembagian beras oleh kantor pos di Desa Puyung ini merupakan salah satu program bantuan sosial yang bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok warga selama pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Terima kasih kepada pihak kantor pos yang telah memberikan bantuan ini kepada warga Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Dalam program bantuan sosial yang berupa beras kali ini, beras yang diberikan terbilang berkualitas cukup baik. hal ini dapat dilihat dari kemasan yang  transparan . pembagian beras di penghujung Ramadhan seperti saat ini dirasa sangat membantu warga penerima manfaat. Mengingat menjelang hari raya Idul Fitri seperti saat ini banyak pengeluaran pengeluaran yang tidak direncanakan sebelumnya.

Komentar atas Pembagian beras bantuan sosial di penghujung ramadhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar