Arisan Anjangsa PPDI Kecamatan Pule Di Desa Puyung

Wina Purwanto 21 Juli 2019 03:15:32 WIB

Cuaca di Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek pada hari ini (20/07/2019) sejak pagi hingga sore hari tampak gelap ,diselimuti kabut,dan disertai rintik rintik hujan gerimis. bahkan, keadaan tersebut berlangsung hingga sore hari. selain itu ,udara pada hari ini terbilang cukup dingin, yakni berkisar antara 14 derajat Celcius.

Keadaan yang demikian tersebut, tidak mengurangi semangat para pengurus dan anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Pule untuk melaksanakan agenda kegiatanya pada hari ini, ya PPDI Kecamatan Pule pada hari ini ada agenda arisan Anjangsa rutin yang kebetulan dilaksanakan di Desa Puyung. Bertempat di kediaman Bapak Suyanto bendahara Desa Puyung kegiatan arisan anjangsana rutin hari ini dilaksanakan. Semangat berapi-api ditunjukkan oleh para anggota PPDI Kecamatan Pule .terbukti dalam keadaan cuaca ekstrim masing-masing perangkat Desa dari sepuluh Desa se Kecamatan Pule dapat menghadiri kegiatan tersebut.

Sekitar pukul 10:00 WIB acara dimulai, tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut bapak Budiono Kepala Desa Puyung, Bapak Murdianto Sekjen PPDI Kabupaten Trenggalek beserta bapak Suratman anggota pengurus PPDI Kabupaten Trenggalek.

Seperti biasanya, acara rutin yang diselenggarakan satu kali dalam setiap bulannya ini banyak membahas dan berdiskusi berbagai permasalahan seputar Pemerintahan Desa,  mulai dari permasalahan penduduk, pembangunan Desa, administrasi Desa dan diskusi tentang berbagai regulasi yang berkaitan dengan Pemerintahan Desa.

Dalam sambutannya bapak Budiono Kepala Desa Puyung sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, selain bersilaturahim acara seperti ini dapat membantu mencarikan solusi setiap permasalahan seputar Pemerintahan Desa, meskipun permasalahan yang timbul di setiap Desa berbeda-beda, tapi dengan duduk bersama seperti ini akan dapat mempermudah mencari solusi setiap permasalahan yang ada.

Selain pengarahan dilakukan Oleh Sekjen PPDI Kabupaten Trenggalek bapak Murdianto, tukar pengalaman seputar Pemerintahan Desa juga disampaikan oleh bapak Agus Marjuni perangkat Desa muda dari Desa Pakel dan bapak Supriyadi perangkat Desa dari Desa Pule serta disambut rekan rekan perangkat lainnya.

 

Komentar atas Arisan Anjangsa PPDI Kecamatan Pule Di Desa Puyung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar