Sejak Kemarin Hingga Saat Ini Desa Puyung Masih Guyur Hujan

Wina Purwanto 07 Maret 2019 13:38:09 WIB

Hinggga pada hari ini Kamis (07/03/2019) Pukul 06:30 WIB Desa Puyung Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek masih diguyur hujan dengan intensitas Sedang.  Hujan yang turun sejak hari rabu kemarin sekitar pukul 14:30 WIB hingga disertai angin sepoi sepoi. 

Peristiwa hujan seperti ini menjadikan kekhawatiran dan kewaspadaan tersendiri bagi kami yang tinggal di daerah pegunungan seperti ini.  pasalnya seperti beberapa hari kemarin hujan yang mengguyur mengakibatkan beberapa titik tanah longsor di Desa Puyung yang mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagi petani ini. 

Di Desa Puyung sendiri ada beberapa wilayah yang paling rawan akan terjadinya bencana tanah longsor,  yakni kawasan RT 09' Dan RT 10 Dusun Krajan dan hampir seluruh wilayah RT di Dusun Sendang.  hal ini disebabkan karena wilayah wilayah tersebut tersebar dan terletak di bawah perbukitan perbukitan di Desa Puyung. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan tentang adanya peristiwa bencana alam yang disebabkan oleh hujan saat ini. Dan mudah mudahan warga masyarakat Desa Puyung senantiasa dalam lindungan Allah Swt dan peristiwa bencana alam yang selalu menjadi kekhawatiran warga masyarakat kami ini tidak akan pernah terjadi lagi.

Komentar atas Sejak Kemarin Hingga Saat Ini Desa Puyung Masih Guyur Hujan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Puyung

tampilkan dalam peta lebih besar